Monday, December 21, 2020

Semua Indah Pada Waktunya: Cerita Vera Usai 3 Tahun Kena PHP Pacarnya | PT Rifan Financindo

 PT Rifan Financindo -  Kisah Verawaty Fajrin (20) menerima lamaran seorang pria dengan mahar Rp 100 juta viral di media sosial (medsos). Kisah wanita asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), itu beredar dalam video yang banyak di-posting di medsos.

Peribahasa soal 'life is never flat' di atas jadi perumpamaan soal kisah asmara Vera. Dalam video viral diceritakan Vera menjalani 3 tahun dengan pacar tanpa menemui kejelasan.

Tapi keindahan akan tiba pada waktunya. Selama 3 tahun berpacaran, Vera tak kunjung dilamar pacarnya. Bahasa anak sekarang, harapan Vera soal kelanjutan hubungan digantung pacarnya, sang pemberi harapan palsu (PHP).

Di tengah penantiannya panjang sekitar 36 bulan, Vera diminta orang tuanya untuk pulang ke Bone. Begitu tiba di rumah, Vera mendapatkan kejutan: ada pria yang melamarnya.

"Intinya ada yang datang melamar ke orang tua saya dan meyakinkan orang tua saya kalau dia benar-benar serius," kata Verawaty kepada detikcom, Jumat (18/12/2020).

Vera membenarkan kisah dalam video yang viral. Video acara lamaran yang disertai narasi sempat disia-siakan kekasih dibenarkan Vera.

Verawaty sendiri mengaku dirinya tidak mungkin menyia-nyiakan niat baik dari pria yang datang melamar itu. Pasalnya, di lain sisi, kekasihnya tak kunjung melamar dan justru dianggap menyia-nyiakan dirinya.

"Dan saya terima karena pada saat itu mantan menyia-nyiakan saya," kata Vera.

Lamaran resmi yang diterima Vera berlangsung pada Rabu (25/11) lalu. Rencana akad dan resepsi pernikahan pun telah disusun.


Semua akan indah pada waktunya.

No comments:

Post a Comment