Friday, June 16, 2023

Inilah Sosok Suami Baru Eks Istri Bambang Pamungkas, Ternyata Duda Anak 5 | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo   -  Amalia Fujiawati, mantan istri eks pesepakbola Bambang Pamungkas melepas masa janda. Ia menikah dengan duda bernama M. Revano Rivai pada hari Selasa (13/6).

Revano meminang Amalia Fujiawati dengan mahar berupa cincin emas empat gram. Amalia Fujiawati dan Revano menikah setelah melewati proses taaruf selama dua bulan.

"Memutuskan menikah setelah mendapatkan lampu hijau dari orang tua masing-masing," kata Amalia Fujiawati di KUA Pasar Rebo, Selasa (13/6).

Ternyata, suami baru Amalia Fujiwati adalah seorang duda dengan 5 anak, seperti dirinya. Kesamaan tersebut membuat Amalia dan suami saling menerima satu sama lain.

Kini setelah keduanya resmi menikah, Amalia Fujiwati dan Revano genap memiliki 10 anak dari pernikahan mereka sebelumnya. 

"Uniknya itu adalah beliau punya anak 5 juga, sama kayak saya. Jadi mungkin karena punya kondisi yang equal kayak gitu kita bisa sama-sama menerima, ya udah," ujar Amalia Fujiawati kepada InsertLive.

Amalia lalu membeberkan hal lain yang membuat dirinya dan Revano yakin untuk menikah, yaitu visi dan misi mengenai agama.

"Ngobrol agama itu nyambung banget. Visi dunia akhirat itu nyambung," terang Amalia.

Pernikahan tersebut tidak dihadiri oleh ayah Amalia Fujiawati karena tengah sakit stroke. Wali nikah lantas digantikan oleh wali hakim dari KUA Pasar Rebo.


Sumber : 

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment