Thursday, June 8, 2023

Punya Lift Khusus Mobil, Apartemen Messi di Miami Harganya Rp 133 M | PT Rifan Finacnindo

PT Rifan Finacnindo  - Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi, diam-diam memiliki apartemen super mewah, lengkap dengan lift khusus untuk mobil, di tepi pantai Sunny Isles, Miami, Amerika Serikat (AS). Untuk memilikinya, mantan bintang Barcelona ini merogoh kocek hingga 7,2 juta pound sterling atau setara Rp 133,92 miliar (kurs Rp 18.600).

Sebagaimana dilansir dari The Sun, Kamis (8/6/2023), Lionel Messi dilaporkan telah menemukan rumah baru yang megah menjelang kepindahannya ke Inter Miami, setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain selama dua tahun ini.

Messi dilaporkan telah membeli sebuah apartemen mewah pada 2021 silam seharga 7,2 juta pound sterling. Apartemen tersebut berada di Porsche Design Tower, yang telah ada sejak 2017 silam.

"Gedung ini menawarkan tiga lift mobil yang memungkinkan penghuni memarkir kendaraan mereka di lantai yang sama dengan suite mereka," bunyi laporan The Sun.

Sementara itu, dilansir dari Mirror, gedung hunian mewah ini menawarkan tempat yang ideal bagi Messi dan keluarganya untuk menetap dalam kehidupan Florida mereka. Selain memiliki lift khusus mobil, properti ini memiliki nilai jual tinggi berkat desain bagian dalam rumahnya.

"Suite ini juga mencakup ruang tamu besar dengan langit-langit tinggi dan semua mod kontra yang Anda harapkan," bunyi laporan Mirror.

Disebut-sebut langkah Messi sebelumnya dengan menjual penthouse miliknya senilai 5,7 juta pound sterling atau setara Rp 106,02 miliar juga merupakan bagian dari rencananya demi membeli properti ini.



Sumber : finance.detik

PT Rifan Finacnindo

No comments:

Post a Comment