Monday, February 13, 2023

Polisi Perlihatkan Fortuner Disopiri Pria Arogan yang Rusak Brio di Senopati | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo  -  Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan mobil Toyota Fortuner bernopol B-2276-SJD terkait kasus perusakan mobil Honda Brio di Senopati. Mobil Fortuner yang disopiri pria inisial GR (24) itu kini diamankan sebagai barang bukti.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary memperlihatkan mobil Fortuner tersebut. Dari foto yang diperoleh detikcom, mobil tersebut mengalami kerusakan dibagian depan.

Bumper mobil Fortuner tersebut copot. Sementara kap mesin terbuka.

"Korban arah Blok S, terlapor berlawanan (arah), dikasih dim 4 kali nggak mau baru nabrak," kata Ade Ary kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).


Sementara mobil Honda Brio yang disopiri korban inisial AW mengalami kerusakan di beberapa titik. Kaca mobil pecah akibat dipukul dengan senjata mainan.

Sementara kap mesin juga penyok-penyok akibat tindakan arogan pelaku. Bodi mobil Honda Brio juga penyok di beberapa titik.

Sopir Fortuner Lawan Arah
Sopir Brio Kuning, AW (39) mengungkapkan awal mula perusakan oleh pengendara Fortuner hitam. AW mengatakan dirinya melaju dari arah office 8 ke arah Mampang-Tendean pada pukul 02.00 WB, Minggu (12/2/2023).

AW yang berprofesi sampingan sebagai sopir taksi online, saat itu sedang membawa seorang penumpang.

"(Melaju) dari office 8 ke arah Mampang/Tendean. Sedang membawa penumpang, 1 (orang). (Kejadian) Jam 2 pagi," kata AW ketika dihubungi detikcom, Minggu (12/2/2023).

Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment