Wednesday, January 25, 2023

Ini Bisnis-Investasi yang Moncer di Tahun Kelinci Air, Bisa Kipas-kipas Duit! | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo -  Tahun 2023 merupakan tahun kelinci air menurut ilmu astrologi China. Pada tahun ini, disebut-sebut ada beberapa sektor bisnis yang 'bersinar'.

Pakar Feng Shui, Suhu Xiang Yi mengatakan bisnis itu tergantung pada masing-masing pribadi. Namun, untuk arah perkembangannya, menurutnya bisnis yang berhubungan dengan elemen api akan bersinar.

"Paling kalau arah perkembangannya mungkin yang termasuk teknologi, barangkali masih ada berita-berita yang mengejutkan. Kemudian yang bersifat api seperti media, tahun ini cukup baik. Pertambangan oke, transportasi juga bagus," tuturnya kepada detikcom, Rabu (25/1/2023).

Sementara itu untuk investasi, menurutnya sektor pertambangan dan transportasi dapat berkembang dengan baik. Namun, untuk sektor teknologi akan ada sedikit gejolak.

Suhu Xiang Yi mengatakan, karena tahun ini masih belum cukup baik, menurutnya keuntungan dari investasi sangat tergantung pada orang yang jeli. Semakin jeli seseorang maka kesempatannya untuk untung semakin baik.

"Karena pergolakan itu pasti ada, turun naik akan cepat. Jadi, kalau orang yang punya pengalaman yang jeli, dia bisa ambil keuntungan dari gejolak-gejolak tersebut," pungkasnya.


Sumber : 

PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment