Friday, July 10, 2020

RS Mata SMEC Hadirkan Konsultasi Mata Virtual Hanya Rp 25 ribu | PT Rifan Financindo

adv smec

PT Rifan Financindo  -  Kebijakan work from home yang telah berjalan dan dilanjutkan dengan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menjadikan masyarakat enggan untuk sering bepergian keluar rumah. Berbagai aktivitas yang dilakukan mulai berganti melalui virtual. Begitu pun Rumah Sakit Mata SMEC (Sabang Merauke Eye Center) yang kini menyediakan sebuah layanan kesehatan mata yang memungkinkan Anda berkonsultasi dengan dokter secara online.
Layanan ini dinamai SMEC Virtual Care yang memungkin Anda berkonsultasi melalui video call dengan dokter hanya dengan mengandalkan gadget. Cara menggunakan layanan ini sangat mudah, Anda hanya perlu memastikan aplikasi video call sudah terpasang di perangkat Anda.
Selain smartphone (Android/iOS), Anda dapat menggunakan tablet, pc atau laptop. Dengan SMEC Virtual Care, Anda akan memperoleh jawaban tepat mengenai keluhan kesehatan mata yang Anda alami. Dokter dan tim yang bersiaga selalu memastikan setiap pasien menerima tanggapan dengan cepat dan penanganan yang tepat sehingga keluhan Anda dapat segera teratasi.
adv smec
SMEC Virtual Care konsultasi video call dengan dokter hanya dari gadget Anda. Foto: Dok. RS Mata SMEC
Untuk menghubungi SMEC Customer Care, Anda dapat memilih jalur komunikasi yang tersedia lewat nomor telepon, SMS, WhatsApp, media sosial (Facebook, Twitter, Instagram), email dan juga livechat yang terdapat di dalam situs resmi RS Mata SMEC. Konsultasi virtual dapat dilakukan pada hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB, dengan hanya membayar Rp 25.000 untuk satu kali konsultasi.
Setelah mengirimkan bukti pembayaran, Anda akan menerima link yang otomatis mengantarkan Anda pada pertemuan melalui video call dengan dokter. Selain berkonsultasi dengan dokter umum, Anda juga akan mendapatkan informasi resep obat yang dapat dibeli dari apotek RS Mata SMEC. Apabila keluhan mata Anda cukup serius dan perlu tindakan lebih lanjut, SMEC Virtual Care akan memberikan rujukan perawatan di RS Mata SMEC terdekat dari lokasi Anda berada, baik rumah ataupun tempat kerja.
adv smecSMEC Virtual Care memperluas kesempatan masyarakat berkomunikasi dengan Dokter RS Mata SMEC. Foto: Dok. RS Mata SMEC
RS Mata SMEC juga menyediakan fasilitas antar jemput untuk pasien dengan keluhan mata yang memerlukan pelayanan khusus, mengingat keamanan pasien harus diutamakan selama dalam perjalanan menuju rumah sakit.
Selain berkonsultasi untuk berbagai masalah pada mata seperti mata lelah, mata kering, mata merah hingga iritasi ringan, Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar langkah-langkah sederhana untuk pertolongan pertama yang bisa dilakukan di rumah. SMEC Virtual Care juga dapat memberikan manfaat untuk Anda, tanpa hadir di Rumah Sakit atau klinik pasien dapat mengetahui kondisi kesehatan matanya. Mengefektifkan waktu pasien dengan biaya yang terjangkau. Bila dibutuhkan pemeriksaan non invasif ulang, pasien tidak dikenakan biaya pemeriksaaan kembali.
adv smecSMEC Virtual Care memberi jawaban tepat mengenai keluhan kesehatan mata Anda. Foto: Dok. RS Mata SMEC
SMEC Virtual Care menyimpan harapan besar untuk dapat memperluas kesempatan masyarakat agar dapat berkonsultasi dan komunikasi langsung dengan dokter RS Mata SMEC dari berbagai tempat, kapan saja dan di mana saja untuk setiap keluarga di Indonesia dari Sabang sampai Merauke.
Jadi, tunggu apa lagi? Segera konsultasikan keluhan mata Anda melalui SMEC Virtual Care. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih tentang pelayanan yang lain, silahkan hubungi nomor telepon 08041227788, SMS dan WhatsApp di 08119011234, e-mail di info@rsmatasmec.com dan Instagram di www.instagram.com/rsmatasmec . Anda juga dapat mendatangi langsung cabang RS Mata SMEC terdekat di kota Anda, untuk mengetahui lokasi RS Mata SMEC, silahkan kunjungi www.rsmatasmec.com. 

Sumber: News.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment