Thursday, June 25, 2020

Hilang 3 Hari, Gadis Cantik di Magetan Ini Akan Dijodohkan? | PT Rifan Financindo

gadis cantik di magetan hilang

PT Rifan Financindo  -   Relisa Maya Widyawati (21), gadis cantik di Magetan hilang sejak tiga hari lalu. Sebelum menghilang, Relisa dimarahi orangtuanya.
Informasi yang dihimpun dari tetangganya, Relisa kabur karena akan dijodohkan orangtuanya. Saat hal itu dikonfirmasi ke orangtuanya, ayah Relisa hanya menggeleng.
"Bukan, bukan dijodohkan. Cita-citanya kerja dulu setelah lulus," kata ayah Relisa, Wawan Setyawan (48) saat ditemui detikcom di rumahnya Desa Goranggareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kamis (25/6/2020).
Namun Wawan mengakui ada cekcok kecil dengan anaknya yang akrab dipanggil Maya tersebut. "Mungkin terpengaruh kondisi saya yang capek dan tidak enak badan," tambah pria yang sehari-hari berjualan krupuk.
Dia mengakui anak pertama dari dua bersaudara itu tipe anak yang ulet. Anaknya tersebut kerap membantunya membungkus kerupuk. Jika sudah selesai membantu, dirinya memberikan uang.
"Dia ulet. Kalau bantu bungkus saya hitung kerja. Tujuannya untuk melatih mandiri," ungkapnya.
Wawan mengaku dirinya tergolong orangtua yang keras terhadap anaknya, Hal itu dilakukan agar anak mandiri dan kerja keras.
"Ada cekcok kecil biasa anak dengan bapak, tapi saya tidak mengira kalau malah kabur," tegasnya.
Gadis cantik di Magetan kabur dari rumah. Menghilangnya Relisa Maya Widyawati membuat orang tuanya kalang kabut. Mereka pun melaporkan ke polisi. Maya meninggalkan rumah sejak Minggu (22/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat meninggalkan rumah gadis cantik ini memakai baju putih dan berhijab.


Sumber: markt.bisnis
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment