Monday, February 3, 2020

Cinta Ditolak karena Gemuk, Transformasi Diet Wanita Bikin Si Pria Menyesal | PT Rifan Finaincindo

Syarmine berbagi perjalanan diet yang dulu cintanya pernah ditolak. Foto: Twitter @__syarmineisa

PT Rifan Finaincindo  -  Seorang wanita gemuk dengan bobot tubuh 95 kg berbagi perjalanan penurunan berat badannya. Transformasi penampilannya yang kini berhasil diet dan berat badannya menjadi 58 kg ini pun menakjubkan. Bahkan penampilannya sekarang membuat pria yang pernah menolak cintanya menyesal.
Wanita asal Malaysia, Syarmine Isa, memukau netizen setelah berhasil menurunkan berat badan. Foto-foto transformasi penampilan dirinya yang sukses diet dan dibagikan di Twitter ini pun jadi viral.
Syarmine bahkan mengungkapkan bahwa pria yang menolak cintanya menyesal melihat transformasi penampilannya kini. Meskipun begitu, wanita berusia 25 tahun ini mengaku dirinya menjalani diet bukan karena putus cinta.
Penampilan Syarmine sebelum dietPenampilan Syarmine sebelum diet Foto: Twitter @__syarmineisa


"Sejujurnya bukan karena ditinggalin pacar, tapi saya ingin terlihat cantik. Saya juga malu kalau keluar dekat laki-laki, dan senantiasa pakai kemeja saja gara-gara baju wanita nggak muat," ungkap Syarmine seperti dikutip Mstar.

Wanita yang tinggal di Kuala Lumpur ini pun mengakui bahwa dirinya biasa mengalami body shaming. "Teman-teman ada yang panggil saya kontainer, badak, dan tabung gas," imbuhnya.
Transformasi penampilan Syarmine setelah sukses dietTransformasi penampilan Syarmine setelah sukses diet Foto: Twitter @__syarmineisa


Syarmine pun memutuskan untuk bertekad menjadi kurus dan sehat. Ia pun berhasil diet dan menurunkan hampir setengah dari berat badannya selama lima bulan.

"Saya tidak pergi ke gym. Nggak ada cheatday dalam tempo lima bulan. Saya strict dengan makanan yang saya konsumsi. Minum air putih tiga liter sehari. Saya juga skipping 500 kali setiap hari dan senam. Total workout sekurang-kurangnya dua jam setiap hari," kata Syarmine.

Sejak perubahan penampilannya itu, Syarmine mengaku didekati oleh pria yang dulu menolaknya. "Dia bilang saya makin cantik dan tanya saya masih suka dia nggak? Saya bilang nggak lagi," jelas Syarmine.

"Dulu dia pernah tolak saya. Dia pernah bilang 'kalau kamu kurus baru aku mau dekat kamu'. Tapi sekarang saya sudah kurus, saya pun nggak mau dengan dia," terangnya.

Sumber : wolipop.detik
PT Rifan Finaincindo

No comments:

Post a Comment