Monday, August 12, 2019

Soal Jabatan Ketua Bidang Kebudayaan PDIP, Risma: Nanti Dipelajari | PT Rifan Financindo

Soal Jabatan Ketua Bidang Kebudayaan PDIP, Risma: Nanti Dipelajari

PT Rifan Financindo -  Nama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini masuk dalam format struktur hasil kongres kelima PDIP di Bali. Risma mengisi Ketua Bidang Kebudayaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

"Ya aku belum tahu ya. Ya tak coba aja. Aku kan belum pernah jadi pengurus partai," kata Risma kepada wartawan di ruang kerjanya, Balai Kota Surabaya, Sabtu (10/8/2019).

Meski belum pernah menjadi pengurus partai, Risma mengaku akan mempelajarinya. Sebab penunjukan itu merupakan tanggungjawab yang harus diembannya.

"Belajar nanti, coba dilihat. Biasa ya kan ini tanggungjawab. Aku kan ndak bisa kalau diserahin kemudian hanya ditulis (di struktur) saja aku kan nggak mau. Makanya nanti dipelajari," terang alumnus ITS itu.

Saat ditanya apa yang membuat nyaman di partai berlambang banteng moncong putih itu, Risma menjelaskan bahwa di PDIP tidak pernah membicarakan uang. Ia juga mengaku cocok dengan ideologinya.

"Yang pertama aku tidak pernah bicara soal uang. Misalkan siapa gitu oke kita urunan. Itu yang kemudian bikin nyaman. Yang kedua dari sisi ya aku ngomong ideologi. Aku dari awal bahwa orang tuaku ngajarkan kita tidak boleh siapapun itu membeda-bedakan orang," terang Risma.

"Kemudian perhatian kepada orang kecil. Aku mulai kecil aku sudah hidup dengan anak yatim. Nah itulah mengapa aku merasa bisa mengamalkan apa yang diajarkan orang tuaku," pungkas Risma.




Ada Yasonna Hingga Risma, Ini Susunan Pengurus DPP PDIP 2019-2024:




Sumber: News.detik
PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment