Monday, June 5, 2023

Siap-siap 'War' Tiket Timnas Vs Argentina hingga Fakta Tawuran di Jogja | PT Rifan Finanicndo

PT Rifan Finanicndo -  Pertandingan sepak bola antara Argentina dan Indonesia merupakan salah satu pertandingan yang sangat dinantikan oleh penggemar sepak bola di kedua negara. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi timnas Indonesia untuk menghadapi tim yang sangat kuat dan meningkatkan pengalaman mereka. Pertandingan semacam ini juga dapat memperoleh perhatian dan apresiasi lebih lanjut untuk sepak bola Indonesia secara global. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023 mendatang. PSSI juga telah mengumumkan harga tiket pada jumpa pers Senin (29/5/2023) lalu.

Tiket pertandingan ini kemungkinan akan menjadi incaran bagi para penggemar sepak bola di kedua negara. Dikutip dari detikSport, Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyampaikan "Jumlah tiket yang dijual adalah 60 ribuan. Pembeliannya bisa di website PSSI, dan tiket.com. Kick off pertandingannya pukul 07.30 WIB malam."

Penjualan tiketnya sendiri dibagi menjadi dua gelombang, pada hari pertama dikhususkan untuk nasabah BRI, sedangkan dua hari terakhir untuk penjualan umum. Erick Thohir juga memastikan bahwa tiket yang dijual harganya terjangkau dan masuk akal.


"Tentu kami melakukan research untuk harga tiket agar terjangkau masyarakat. Tapi saya juga ingin mengetuk, jangan selalu ketika membawa event olahraga besar. Selalu kalah bersaing dengan entertainment," ujar Erick Thohir.

Pertandingan Argentina vs Indonesia diharapkan akan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi penggemar sepak bola di kedua negara. Momen ini akan menjadi ajang di mana para pemain dapat menunjukkan keterampilan dan semangat kompetitif mereka, sementara penggemar akan memiliki kesempatan untuk mendukung tim mereka dengan penuh semangat dan kebanggaan nasional.

Selain Informasi terkait tiket Argentina vs Indonesia, Detik Pagi edisi Senin (5/6/2023) juga akan mengulas berita terkait tawuran di beberapa ruas jalan di Yogyakarta. Tawuran yang melibatkan sejumlah kelompok massa terjadi sejak sore hingga malam hari, hingga membuat aparat terpaksa menutup jalan-jalan tempat insiden terjadi. Hingga saat ini belum diketahui penyebab tawuran tersebut.

Sejumlah informasi-informasi terkini juga akan kami hadirkan, di antaranya fakta-fakta menarik dari perayaan Waisak di Candi Borobudur serta ajang Jakarta E-Prix 2023. Adapula ulasan mengenai rumah belajar bagi anak-anak kurang mampu yabg dikelola oleh komunitas Rumah Langit.

Selalu hadir menemani sarapan informasi detikers, Detik Pagi tayang langsung (live streaming) pada Senin-Jumat, pukul 08.00-11.00 WIB, di 20.detik.com dan TikTok detikcom. Pagi ini akan banyak pembahasan menarik, detikers bisa berbagi ide, cerita, hingga membagikan pertanyaan lewat kolom live chat.


Sumber : news.detik
PT Rifan Finanicndo

No comments:

Post a Comment