Tuesday, May 9, 2023

Jaringan ATM Antar Bank di BSI Pulih, Mobile Banking Belum | Pt Rifan Financindo

Pt Rifan Financindo -  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menyampaikan layanan ATM antar bank mulai pulih dan bisa digunakan. Layanan tersebut dapat dilakukan nasabah melalui jaringan ATM Bersama, Jalin, PRIMA, Mandiri H2H dan Visa.

Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo mengatakan layanan transaksi antar bank tersebut telah dapat digunakan seluruh nasabah pada pukul 09.00 WIB.

"Alhamdulillah, layanan-layanan BSI secara bertahap sudah dapat beroperasi dengan normal kembali, sehingga nasabah bisa melakukan transaksi keuangan di jaringan BSI," kata Gunawan dalam siaran pers, Selasa (9/5/2023).
Sebelumnya, BSI juga mengumumkan bahwa layanan perbankan BSI sudah pulih secara bertahap dan nasabah dapat bertransaksi kembali di kantor cabang dan ATM.

Perseroan pun berkomitmen untuk terus memulihkan layanan perbankan secepatnya agar nasabah dapat Kembali melakukan transaksi keuangan dengan nyaman dan aman.

Dari pantauan detikcom di apps BSI Mobile pukul 14.06 WIB, aplikasi masih belum bisa digunakan. Awalnya aplikasi selalu keluar dengan sendirinya. Kemudian aplikasi muncul pesan pop up 'Permintaan Kehabisan Waktu'.


Sumber : finance.detik

Pt Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment