Monday, November 21, 2022

Kapan Jodoh Saya Tiba & Bagaimana Saya Bisa Jadi Trader Sukses? | PT Rifan Financindo

 PT Rifan Financindo -   Saya sudah berumur 42 tahun belum menikah dan belum dapat jodoh. Kapan jodoh akan tiba? Saat ini saya belajar jadi trader, Apakah saya bisa jadi trader sukses? Dulu saya profesi fotografer tapi tahun lalu ingin pindah ke profesi trader. Tahun 2013 lalu saya menyesal tidak jadi trader karena ingin jadi fotografer. Apakah ada solusinya bisa jadi trader sukses?

Terima kasih.

(Andri)


Jawab:

Pembacaan Kartu Tarot Andri. Foto: Dok. @cahaya_reads
Kartu yang muncul adalah Wheel of Fortune terbalik, memperlihatkan bahwa kesempatan yang hilang memang tidak terganti, namun sebaiknya jangan terhambat gara-gara penyesalan. Karena hal inilah yang menjadi sumber penghalang untuk maju ke depan.

Ads by
Kartu kedua ada Two of Pentacles, menggambarkan kehidupan sekarang yang masih berjuang. Terlihat banyak hal yang ingin dilakukan tetapi ketergantungan dengan pihak lain juga tutur mempengaruhi perjuanganmu ini. Bagaimana menjadi trader sukses adalah dengan menjadikan hal tersebut kesenanganmu.

Jadi nanti memang Andri harus benar-benar enjoy melakukan apapun hal yang sudah diputuskan sekarang. Kalau mau mencoba silakan tapi harus serius, karena ada kartu Ten of Cups yang menggambarkan kebahagiaan.


Sumber : wolipop.detik

 PT Rifan Financindo

No comments:

Post a Comment