Monday, September 28, 2020

Disebut Mirip Didi Kempot, Pria asal Boyolali Ini Viral | PT Rifan Financindo

 PT Rifan Financindo   -  Kepergian Didi Kempot memang begitu mengejutkan. Sang maestro meninggal dunia di saat semua perhatian tertuju kepadanya.

Oleh karena itu, hingga saat ini, nama sang mendiang masih terus mendapatkan spotlight. Kini, perhatian itu tertuju bukan karena karya peninggalannya, tapi ada seseorang yang disebut mirip sekali dengan dirinya.

Ia adalah Bambang yang dicap sebagai Didi Kempot KW. Wajahnya disebut netizen begitu mirip dengan penyanyi campursari itu.

Bambang menyebut hal itu dilakukan memang sengaja demi memberikan penghormatan ke penyanyi yang ternyata juga idolanya.Di akun Instagramnya, Bambang bahkan sering tampil dengan busana adat Jawa, pakaian yang sering dikenakan oleh Didi Kempot saat manggung.

"Lagu yang sangat aku suka dan ini merupakan lagu sejarah dalam perjalanan Hidup Maestro menurut saya... Dimana perbuatan baik tidak selalu di balas dengan kebaikan pula. Tansah abadi karya mu Mas Didi," seperti yang tertulis di salah satu unggahannya.


"Melihat mas bambang, sy jadi teringat alm. Pakde @didikempot_official.real , mas bambang.. Semoga sukses sllu, rambutnya mkin gondrong, dan semoga kariernya bisa melejit seperti alm. Pakde didi kempot, maturnuwun, salam sobat sedaya," tulis akun fadhilrw_2801.Beberapa netizen terkejut dengan aksi Bambang. Mereka menilai wajah Bambang begitu mirip dengan Didi Kempot.

"Salam sobat Ambyar mas Didi KW," tulis akun sigitkurniawan2006.

Pria pemilik nama asli Bambang Surono tersebut adalah seorang mahasiswa. Ia saat ini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Boyolali.

Di Instagram, Bambang kerap mendapat tawaran mengisi panggung. Aksinya begitu mirip dengan Didi Kempot khas dengan gerakan yang biasa ditampilkan sang maestro di atas panggung.

Didi Kempot meninggal dunia pada 5 Mei 2020 di RS Kasih Ibu, Surakarta. Ia pergi menyisakan sejumlah karya dan kenangan manisnya



Sumber: market.bisnis

PT Rifan Financindo 

No comments:

Post a Comment