Friday, January 17, 2020

Lama Tak Terdengar, Ponari Si Dukun Cilik Lamar Wanita Cantik | PT Rifan Financindo

Lama Tak Terdengar, Ponari Si Dukun Cilik Lamar Wanita Cantik

PT Rifan Financindo  - Bunda masih ingat dengan Muhammad Ponari? Laki-laki yang dulu dikenal sebagai dukun cilik ini, sekarang sudah dewasa lho. Ia baru saja melamar kekasihnya, Bun.

Kabar bahagia ini pertama kali diunggah oleh kekasih Ponari, Aminatuz Zuroh. Dalam foto tersebut terlihat Ponari dan Zuroh sedang bertukar cincin.

Ponari melamar Zuroh dengan acara yang sederhana, Bun. Ponari menggunakan baju batik berwarna dasar hitam dengan corak merah. Sedangkan, Zuroh menggunakan dress berwarna merah muda. Ponari dan Zuroh memamerkan cincin di jari mereka.


Lama Tak Terdengar, Ponari Si Dukun Cilik Lamar Wanita CantikPonari melamar kekasihnya/ Foto: Facebook

Prosesi lamaran Ponari dan kekasihnya, Aminatuz Zuroh viral karena diunggah ulang oleh sebuah akun di Facebook. Akun tersebut memberikan keterangan bahwa pria yang di foto itu adalah Ponari si dukun cilik.

"Ponari Lamaran. Ponari SEMPAT GEMPAR DI Dsn kedungsari ds balong sari Megaluh kab jombang Beberapa tahun lalu. Alhamdulillah kini dia tumbuh dewasa Dan ia sudah melamar si doi. Semoga Samawa amin. Indah banget," tulis akun Facebook Kabare Wong Jombang.

Meskipun sederhana, Ponari dan Zuroh terlihat bahagia di acara tunangan mereka. Bagi sebagian orang, acara lamaran digelar sederhana. Hal itu bisa dijadikan pilihan untuk menghemat biaya.

Menurut Elie Cantrell seorang pimpinan proposal planner, orang sering keliru bahwa kunci membuat lamaran yang bagus membutuhkan banyak uang. Padahal, lamaran yang sepenuh hati hanya membutuhkan usaha.

"Jika bunga favoritnya adalah bunga aster dan minumannya adalah Moscow Mule, maka kelopak mawar dan Champagne tidak akan bermakna untuknya," kata Cantrell dikutip dari The New York Times.

Saksikan cerita Mona Ratuliu yang dilamar dan menikah di usia 20 tahun berikut ini yuk, Bun:
Sumber: haibunda
PT Rifan Finaincido

No comments:

Post a Comment