Friday, November 15, 2019

Jelajah Kolaka dengan Terios | PT Rifan Financindo

Petualangan Terios 7 Wonders kali ini sedang menjelajah keindahan Kabupaten Kolaka di Sulawesi Tenggara. Yuk lihat keindahan kotanya.

Jelajah Kolaka dengan Terios

PT Rifan Financindo  -  Petualangan Terios 7 Wonders kali ini sedang menjelajah keindahan Kabupaten Kolaka di Sulawesi Tenggara. Banyak destinasi wisata alam maupun budaya di Kolaka yang patut dikunjungi saat berlibur. Kali ini, kami melakukan penjelajahan 7 keindahan Kolaka menggunakan Daihatsu Terios.

Setelah pada malam pertama, kami mengunjungi lokasi wisata pertama yaitu rumah adat Mekongga, hari kedua, Kamis (14/11/2019), kami mengunjungi beberapa lokasi wisata alam. Setidaknya ada empat lokasi wisata yang dilahap dalam sehari ditemani Daihatsu Terios. Kesemuanya adalah destinasi wisata air, baik pantai, danau, maupun pemandian air panas.

Perjalanan Terios 7 Wonders hari kedua mengunjungi spot wisata di pemandian air panas Keakea, Pantai Malaha, Danau Biru yang indah, sampai ke sungai terpendek di dunia, di Pantai Tamborasi.

Perjalanan kali ini cukup menantang. Rasanya perjalanan ini benar-benar menguji Daihatsu Terios. SUV andalan Daihatsu ini digeber di jalanan Kolaka dengan naik-turun jalanan pegunungan sampai diajak berliku-liku.

Pagi hari, setelah menikmati sarapan khas Sulawesi, rombongan Terios 7 Wonders langsung menuju destinasi wisata pertama, yaitu pemandian air hangat Keakea di Latambaga, Kolaka, Sulawesi Tenggara. Perjalanan dari Hotel Sutan Raja tak begitu jauh. Dengan jalanan dua jalur yang tak begitu lebar, 9 unit Daihatsu Terios mengantarkan kami sampai ke lokasi pemandian air hangat Keakea tersebut.

Sumber: Oto.detik
PT Rifan Financindo 






No comments:

Post a Comment